Prosesi Masuk Keluarga Diiringi Tari Cucuk Lampah - Ikatan Cinta Atta & Aurel Spesial Syukuran Akad

27 140 Ditonton 2,9 jt
Hiburan

Ikatan Cinta Atta & Aurel Spesial Syukuran Akad - 3 April 2021
Janji suci 2 ikon masa kini Atta Halilintar & Aurel Hermansyah bersatu dalam satu cinta, hari istimewa dan spesial yang paling dinanti-nanti bagi mereka berdua. pesta kebahagiaan mereka bisa ikut dirasakan dan saksikan di #IkatanCintaAttadanAurelSpesialSyukuranAkad Prosesi Masuknya Keluarga Ke Panggung Diiringi Dengan Tarian Cucuk Lampah Yang Memiliki Arti Untuk Menolak Bala #IkatanCintaAtta&AurelSpesialSyukuranAkad
=================================
Subscribe MNCTV Official IDpic Channel bit.ly/24Ev2fo
Follow our social media
- Twitter bit.ly/2fOu5Ps
- Facebook bit.ly/2edzdN2
- Instagram bit.ly/2fOBtdu
Check Our Official Website
mnctv.com/
mnctvmobile.com/m/

Komentar

  1. Aqila Indriani
    Aqila Indriani
    8 jam yang lalu

    Mnctv tolong tayangin flim baalveer lagi ya plis

  2. Muhammad Ramadani
    Muhammad Ramadani
    8 jam yang lalu

    Ini yg dimaksud ada uang, ada kualitas😂👍👍

  3. SITI ALIFIA
    SITI ALIFIA
    5 hari yang lalu

    Semoga Allah SWT memberikan atta aurel anak kembar yang lucu-lucu

  4. azka athaya
    azka athaya
    5 hari yang lalu

    Thoriq, arsy, arsya gumus bgt hahaha

  5. Dumaria Fortika
    Dumaria Fortika
    5 hari yang lalu

    aduh knoa nh hp gw kolm koment koq kosong trs dketik ga klhyan gp dklik tercetak konny

  6. Dumaria Fortika
    Dumaria Fortika
    5 hari yang lalu

    Pakaian tradisional.lndonesia ga kalah yaa Great keren bbhts ba bunda Ashanty keren keren kereen

  7. MARLINA MARBUN
    MARLINA MARBUN
    6 hari yang lalu

    Wess senang banget lihat adatnya 🙏

  8. Varel Lois
    Varel Lois
    7 hari yang lalu

    Seneng nya denger saluang

  9. J PHB14
    J PHB14
    7 hari yang lalu

    Kd tetap paling mempesona g ada obat

  10. Kelvin ID
    Kelvin ID
    8 hari yang lalu

    Wah ada adat Minang nya

  11. Sopiah Opi
    Sopiah Opi
    8 hari yang lalu

    Merinding terus kalo lihat acara adat ini... Inget wkt muda suka menari adat Jawa Tengah Semoga Atta Aurel bener2 mengadakan resepsi pernikahan y di GBK mengusung adat2 daerah... Krn pernah ikut nari pembukaan PON rasa y bangga ikut bgn acara Nasional

  12. Wayan W
    Wayan W
    8 hari yang lalu

    Uek, cwing

  13. Eva Jepara
    Eva Jepara
    9 hari yang lalu

    Keren banget, belum bisa move on dari acara syukuran atta aurel

  14. Fajriah Maisaroh
    Fajriah Maisaroh
    9 hari yang lalu

    Keren bangat

  15. Ed Warmaan
    Ed Warmaan
    9 hari yang lalu

    Saya bangga kak padamu tlah angkat budaya minang.....smga shat dn bahagia sampai ajal menjeput.🙏

  16. HIJRAH FM
    HIJRAH FM
    9 hari yang lalu

    Bhineka Tunggal Ika

  17. GOEFRON G
    GOEFRON G
    9 hari yang lalu

    Di desa saya kok gk bolek nikahan? Padahal kecil-kecilan,itu pun kadang grebek polisi, tempat wisata di bukak, sedangkan sekolah tidak di bukak 🤷 👇Yang senasib sama like

    1. azka athaya
      azka athaya
      5 hari yang lalu

      Nggak mau patuhi prokes

  18. dapur qeena lover
    dapur qeena lover
    9 hari yang lalu

    Jelel.......

  19. Banyu Langit
    Banyu Langit
    9 hari yang lalu

    Minang maimbau

  20. Aku Iki321
    Aku Iki321
    9 hari yang lalu

    Mohon pencerahan nya dong, knapa ortu ny atta/ keluarga besat atta ga hadir. Ko cma di wakili adek ny doang si toriq

    1. azka athaya
      azka athaya
      5 hari yang lalu

      Itu ada saudara kandung umi gen dan pak hali itu walinya atta

    2. azka athaya
      azka athaya
      5 hari yang lalu

      Lockdown malaysia

  21. Catatan Eva
    Catatan Eva
    9 hari yang lalu

    Gumush sama thariq

  22. evi soraya
    evi soraya
    9 hari yang lalu

    Shotingan daah....

  23. douglass bullet
    douglass bullet
    10 hari yang lalu

    Gak ada berita lain apa

    1. azka athaya
      azka athaya
      5 hari yang lalu

      Lah memang ini live mnctv

  24. Syaid A
    Syaid A
    10 hari yang lalu

    Maklum lah sultan tidak ada pelanggaran prokes,,, Sultan mah bebas

  25. Uchie Angela
    Uchie Angela
    10 hari yang lalu

    Sukak liat adat minangnya, tari penyambutannya keren euy.... Mantaabbbssssss

  26. Tiar Rachmanto
    Tiar Rachmanto
    10 hari yang lalu

    Kalo adiknya ikut semua cocok dah jadi padus wkwk

  27. Hamdan Syakirin
    Hamdan Syakirin
    10 hari yang lalu

    Kayak pernikahan putri raja . Iringan gending Dandang gulo penganten anyar semakin terkesan mewah dan agung . Ya Allah moga sakinah , mawadah , warohmah .

  28. Dayana Rizki
    Dayana Rizki
    10 hari yang lalu

    Pasti aurel bahagia banget yah...ibu2 trcintanya ada semua...miminy psti bahagia bnget bgtu jg aureel...semoga hub yg tidak baik bs menjadi baik setelah inii semakin dekat semakin kompak satu sama lain

  29. Catering Rumahan
    Catering Rumahan
    10 hari yang lalu

    Terharu liatnya..semoga samawa ata loli🙏

  30. Morgana Swann
    Morgana Swann
    10 hari yang lalu

    satu perkara yg saya suka berkaitan indonesia...melalui pemerhatian saya walau apa pun jawatan, pangkat, status dan bangsa bila bab nikah kawen ni u all mmg ikut adat...xterpengaruh sangat dengan budaya barat..especially saya suka tgk busana org indonesia kawen....serius cantik sangat...masih kekal keaslian tradisional...berbeza di Malaysia berlumba2 meniru gaya barat hinggakan busana tradisional seperti songket tenun hilang begitu sahaja

  31. Putra Metropolitan
    Putra Metropolitan
    10 hari yang lalu

    Dari baca komen" anda semua, saya bangga sebagai orang minang, makassih sanjungannya terhadap adat kami, salam bhinneka tunggal ika

    1. azka athaya
      azka athaya
      5 hari yang lalu

      Suka adat minang bagus bgt

  32. Riski Ahmad Fauzi
    Riski Ahmad Fauzi
    10 hari yang lalu

    😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

  33. You are Beautiful
    You are Beautiful
    10 hari yang lalu

    😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😢😑😑😑😑😑😑

  34. FernandaTasya _116_ks2
    FernandaTasya _116_ks2
    10 hari yang lalu

    Salfok thariq sama 2 bocil

  35. Azka Khansa
    Azka Khansa
    10 hari yang lalu

    MashaAllah cantiknya Aurel pakai suntiang...

  36. Andik Gipo
    Andik Gipo
    10 hari yang lalu

    Kondiaaang tenan kluarga sultan kalau nikah hahahaha

  37. Tenis Meja Kita Bisa
    Tenis Meja Kita Bisa
    10 hari yang lalu

    Prosesi

  38. luluk hidayati
    luluk hidayati
    10 hari yang lalu

    Lucu liat Thoriq Ama 2 bayek lucu n imut

  39. Aas Nurasiah
    Aas Nurasiah
    10 hari yang lalu

    Salut sm atta aurel,,,mw melestarikan acara adat Indonesia,, kolaborasi antara Jawa dan minang d gabung jd indah yaa,, cucuk lampah ,, gendang laboy,, dan tari tarian dr Sumatra dg ciri khas suling bikin merinding,,,

  40. Aas Nurasiah
    Aas Nurasiah
    10 hari yang lalu

    Blm bs move dr acara ini,, seneng bgt liat nya,, dua acara ada d gabungin d sini jd tambah keren acara nya,, ciri khas indo esia bgt,,

  41. Wahyu Pika sari
    Wahyu Pika sari
    10 hari yang lalu

    Like this moment ,, good, greed,excellent

  42. F3 MAN
    F3 MAN
    10 hari yang lalu

    Siap Gotong gotong buat yang like komentar ini, yang penting amanah. Salam sukses bersama..

  43. Asra Juzalwil
    Asra Juzalwil
    10 hari yang lalu

    Hai kak atta aku juga orang padang

  44. Fikri Falah
    Fikri Falah
    10 hari yang lalu

    Aku dari ntb tapi aku suka dgn minang baru pertama kali aku melihat pernikahan adat minang memang Indonesia memang kaya budaya

  45. Yoga Imra
    Yoga Imra
    10 hari yang lalu

    Semoga Samawa ya uda AH dan Aurel.amin.yrb Urang awak Minang rancak bana.......😍🥰🥰😍🥰😍🥰😍🥰😍

  46. Eva Novita
    Eva Novita
    10 hari yang lalu

    Tradisional modern kerenn bgt..g bosenin

  47. Rexy Maulana
    Rexy Maulana
    10 hari yang lalu

    Nikah sekali seumur idup ortu ampe ga ada

  48. Dwi Nayla
    Dwi Nayla
    10 hari yang lalu

    🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰

  49. Nain aja
    Nain aja
    10 hari yang lalu

    Anang Orang yang berjiwa besar, Tak terlihat kekecewaan atas penghianatan yg sangat menyakitkan yg dulu sang istri lakukan padanya,,,

  50. ella ayu handayani
    ella ayu handayani
    10 hari yang lalu

    Merinding.. ga pernah lupa sama adatnya walaupun banyak anak kekinian yang pakai resepsi modern. Atta aurel tetap adat minang lagu gending jawa♡ SAMAWA Aamiin, jodoh sampai surga. Aamiin

  51. Lalu Rindang
    Lalu Rindang
    10 hari yang lalu

    ALKISAH NEGERI HALUSINASI Kawinan anak ulama dikriminalisasi Diuber smpe mati, diadili hingga dimasukkan ke bui Kawinan anak artis dianggap antusiasi Dihadiri pemimpin negeri, dibela sana sini Hingga masuk ke TV. Entah hanya sy saja yg tak begitu mengerti Namun ini sungguh gila utk dipahami Dari segi manapun dipikirkan kembali, semuanya suka suka Tergantung yg punya jabatan tertinggi Bukan terjadi disini, ini hanya terjadi di negeri dongeng berjuta mimpi, yg semaunya sendiri. BUKAN FAKTA YG TERJADI, SEKIAN DAN TERIMAKASIH

    1. azka athaya
      azka athaya
      5 hari yang lalu

      Beda jauuuhhh.. .ini mah patuh prokes, ketat cuuyy

    2. yanie yan79
      yanie yan79
      9 hari yang lalu

      Tv gak akan sembarangan membeli hak siar kalo acara gak ada izin dari kepolisan & sesuai prokes,jls beda dgn acara kawinan anak habib yg gak izin & taat prokes yg datang aja gak pakai masker

    3. CJ 83
      CJ 83
      10 hari yang lalu

      bedalah, yg ini pake protokol kesehatan, ibu saya juga pernah diundang ke salah satu pesta kawinan artis bulan lalu, dan harus tes dulu sebelum masuk, disuruh tunggu hasilnya baru boleh masuk. klo yang ulama ntu kan ngumpul rame2 deket2an tanpa masker pula.

  52. olira nasti
    olira nasti
    11 hari yang lalu

    Judul lagu nya apa si kalo boleh tau

  53. Mad Amr
    Mad Amr
    11 hari yang lalu

    Bangga bgt bener" budaya asli indonesia tanpa ada campuran dari budaya arab

  54. Mad Amr
    Mad Amr
    11 hari yang lalu

    Bangga bgt bener" budaya asli indonesia tanpa ada campuran dari budaya arab

  55. Andalas pdg
    Andalas pdg
    11 hari yang lalu

    Anto parau

  56. Hasby Maulana11
    Hasby Maulana11
    11 hari yang lalu

    😍😍😍😍😍

  57. Hasby Maulana11
    Hasby Maulana11
    11 hari yang lalu

    😍😍😍😍😍

  58. Hasby Maulana11
    Hasby Maulana11
    11 hari yang lalu

    😍😍😍😍😍

  59. Hasby Maulana11
    Hasby Maulana11
    11 hari yang lalu

    😍😍😍😍😍😍😍

  60. Hasby Maulana11
    Hasby Maulana11
    11 hari yang lalu

    😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😲😍😛😛😛😛

  61. FR Bmp
    FR Bmp
    11 hari yang lalu

    Memang Atta ada darah minang yah?

    1. azka athaya
      azka athaya
      5 hari yang lalu

      Iya

    2. Habib Nizam
      Habib Nizam
      10 hari yang lalu

      Bukan memang.. tapi 100% darah Minang dia, Ayahnya asli Agam Sumbar, ibunya asli Payakumbuh Sumbar, Orang tua nya dua2 Asli Minang . Orang tuanya Merantau ke Riau / domisili di Riau.

  62. aryjoe permana
    aryjoe permana
    11 hari yang lalu

    Masya allah...atta masih ingat adat kampuang, terbaik dan semoga kalian samawa

  63. Magfirah Hrs
    Magfirah Hrs
    11 hari yang lalu

    Berkat nikahan atta aurel sy lebih tau adat padang syuka banget

  64. Anwar Mahdi
    Anwar Mahdi
    11 hari yang lalu

    Kerumunan Atau Berkerumun

  65. iqbal arifky
    iqbal arifky
    11 hari yang lalu

    kok lah saluang ko nio acara baralek marindiang juo deknyo 😂

  66. Naufal A
    Naufal A
    11 hari yang lalu

    Kiwil nikah lagi???

    1. Khalis Sr
      Khalis Sr
      11 hari yang lalu

      Bgst

  67. Yanny PUTRI
    Yanny PUTRI
    11 hari yang lalu

    "" Apabila Ramadhan tiba, pintu surga dibuka, pintu neraka ditutup dan setan dibelenggu "" semoga romadhon tahun ini penuh berkah, amin ""

  68. Eliza Yastuti
    Eliza Yastuti
    11 hari yang lalu

    MINANGKAN INDONESIA

  69. Eliza Yastuti
    Eliza Yastuti
    11 hari yang lalu

    MINANG PRIDE!!!!

  70. Eliza Yastuti
    Eliza Yastuti
    11 hari yang lalu

    KEEP SUPPORT LOCAL MINANG

  71. Do N
    Do N
    11 hari yang lalu

    sia padendang smo saluangnyo tuu

  72. NAILUL FIRDAUS PANÉ
    NAILUL FIRDAUS PANÉ
    11 hari yang lalu

    Bosen, trending mulu

  73. alsaza id
    alsaza id
    11 hari yang lalu

    Orang minang coba cung

  74. Dudin Apps
    Dudin Apps
    11 hari yang lalu

    Adat dan tarian padang memang the best

  75. Gadizza alkhalifi
    Gadizza alkhalifi
    11 hari yang lalu

    Saya bangga jadi org minang

  76. Gadizza alkhalifi
    Gadizza alkhalifi
    11 hari yang lalu

    Rancak bana..🥰😘

  77. Gadizza alkhalifi
    Gadizza alkhalifi
    11 hari yang lalu

    Hidup adat minangkabau...👍

  78. Jefry Andi
    Jefry Andi
    11 hari yang lalu

    Bener bener mewah, enak banget jd org kaya.

  79. Zikra Cokelat
    Zikra Cokelat
    11 hari yang lalu

    Mana nih orang Minang Kabau 😎

  80. Miswar Hakim Driver Jakarta
    Miswar Hakim Driver Jakarta
    11 hari yang lalu

    Mengangkat suku minang....👍saya juga orang padang...

  81. Yuli Ikah
    Yuli Ikah
    11 hari yang lalu

    Di tambah kecantikan Aurel yang memancar penuh pesona.

  82. Yuli Ikah
    Yuli Ikah
    11 hari yang lalu

    Gak bisa move on dari acara pas ini,,, menampilkan adat Minang yang indah dan rancak. Berulang ulang melihat gak pernah bosan.❤️❤️

  83. Peachy li
    Peachy li
    11 hari yang lalu

    Bagus sekali acara pestanya mantap juga dgn tariannya

  84. Ati Surya
    Ati Surya
    11 hari yang lalu

    Aduhai...@attahalilintar dan Aurel nanti peresmiannya pakai adat Padang dan Jember aja ya ... Berkali kali di tonton tak bosan malah makin indah ...

  85. Dewi thea
    Dewi thea
    11 hari yang lalu

    barakallahu attha aurel.....semoga samawa

  86. Sufatmi Saptaji
    Sufatmi Saptaji
    11 hari yang lalu

    Duhhh bangga nya orang padang

  87. Agun Nafari
    Agun Nafari
    11 hari yang lalu

    gw terharu karena adatnya dan Aurel Atta menikmati itu, so sweettt ❤️❤️❤️❤️

  88. Linaca
    Linaca
    11 hari yang lalu

    Knp sy penasaran sama ortu n adek2 atta ya? Apa sy kudet?

  89. Rii Clash
    Rii Clash
    11 hari yang lalu

    Alkisah negri halusinasi Kawinan anak ulaman di kriminalisasi Di Uber Ampe mati, di adili hingga dimasukan ke bui Kawinan anak artis Di anggap antusiasi Dihadiri pemimpin negri Di bela sana sini Hingga masuk ke tivi SEMUANYA SUKA SUKA TERGANTUNG YANG PUNYA JABATAN TERTINGGI!!

  90. Harris Syt
    Harris Syt
    11 hari yang lalu

    Bhineka tunggal ika

  91. Juy Taher
    Juy Taher
    11 hari yang lalu

    kerumunan

  92. IKAL Story
    IKAL Story
    11 hari yang lalu

    Dari mereka belajar, gk perlu tampan atau cantik, klo punya duit pasti dpt jodohhh

  93. Khenzha
    Khenzha
    11 hari yang lalu

    Wow...😍😍 *aku kapan ya ada yng mau ngelamar..😥😥😥*

  94. andri kesenja
    andri kesenja
    11 hari yang lalu

    13:03 ... mamak mambajak sawah lalai Sawah dilingka dilingka batu banyak oiii Sawah dilingka dilingka batu banyak Elok elok yo mamak majak langka yo langka, langkah dilingka dilingka larangan banyak oiii, langkah dilingka dilingka larangan banyak

  95. xsans 123
    xsans 123
    11 hari yang lalu

    Kenapa ya kalo artis rame rame ga di samperin sama polisi kalo orang biasa di samperin sma polisi gagal nikahnya cuma demi duit

    1. yanie yan79
      yanie yan79
      9 hari yang lalu

      Pakai izin kepolisan dong & taat prokes tamu yg masuk harus bawa hasil tes PCR shari sebelumnya & tdk lupa pakai masker

  96. Echoe Ghazy
    Echoe Ghazy
    11 hari yang lalu

    Covid oi

  97. Witri Khairani
    Witri Khairani
    11 hari yang lalu

    Terimakasih atta dan aurel bangga bgt sbgai orang minang

  98. BisiKanchannel
    BisiKanchannel
    12 hari yang lalu

    4 hari lagi puasa - yuu kita sama sama saling jaga lisan dan berkomentar positif dan saling mendukung

  99. Iyam Mariyam
    Iyam Mariyam
    12 hari yang lalu

    ANEH YAA ORANG SEPERTI KITA/ORANG GAPUNYA BIKIN ACARA DIBUBARIN ULAMA BIKIN ACARA DIMARAHIN....GILIRAN ORANG TERPANDANG ORANG KAYA,,,PEMIMPIN NEGARA HADIR ANEH!!!JANGAN PANDANG RAKYAT MU DARI HARTANYA PA;)

  100. INDONESIA INDONESIA
    INDONESIA INDONESIA
    12 hari yang lalu

    IDpicr terkenal sama anak musisi aja bangga dengan BUDAYA INDONESIA🇲🇨