Arsy Nyanyikan Sebuah Lagu Spesial Untuk Sang Kakak - Ikatan Cinta Atta &Aurel Spesial Syukuran Akad

90 535 Ditonton 10 jt
Hiburan

Ikatan Cinta Atta & Aurel Spesial Syukuran Akad - 3 April 2021
Janji suci 2 ikon masa kini Atta Halilintar & Aurel Hermansyah bersatu dalam satu cinta, hari istimewa dan spesial yang paling dinanti-nanti bagi mereka berdua. pesta kebahagiaan mereka bisa ikut dirasakan dan saksikan di #IkatanCintaAttadanAurelSpesialSyukuranAkad Tak Diduga!!! Arsy Berikan Sebuah Lagu Spesial Untuk Pernikahan Sang Kakak! Penampilannya Bikin Tamu Undangan Terkejut Dan Bersuka Cita #IkatanCintaAtta&AurelSpesialSyukuranAkad
=================================
Subscribe MNCTV Official IDpic Channel bit.ly/24Ev2fo
Follow our social media
- Twitter bit.ly/2fOu5Ps
- Facebook bit.ly/2edzdN2
- Instagram bit.ly/2fOBtdu
Check Our Official Website
mnctv.com/
mnctvmobile.com/m/

Komentar

  1. Arum Setiowati
    Arum Setiowati
    Menit Yang lalu

    Luar biasa Arsy...cantiik

  2. MUNAZILMA star
    MUNAZILMA star
    5 jam yang lalu

    2:37 lucu, dikira udah selesai nyanyi😂😂

  3. Gita Novizah
    Gita Novizah
    7 jam yang lalu

    Omgt😍

  4. Ermanik Sis
    Ermanik Sis
    11 jam yang lalu

    Ya Allah Masya Allah..anak pinter..gak ndredek pas nyanyi santai bangeett...lucu..sehat² ya anak pintar..❤️❤️❤️

  5. Sri Handayani
    Sri Handayani
    11 jam yang lalu

    Aku fokus ke suara mas Anang yang teriak2 gemesss liat Arsy

  6. Fransiska Imelda
    Fransiska Imelda
    14 jam yang lalu

    Baru pernah gue ngefans sama anak artis. Arsy i love u.. 😘😘

  7. Nissa Nia
    Nissa Nia
    22 jam yang lalu

    Enak nya suaranya arsy semoga lagu nya enak didengar sama kak loly dan kak ata😘😘🌹

  8. Zhakaria BP
    Zhakaria BP
    23 jam yang lalu

    2:36 tau rasa di cuekin 😂 Kemewahan ini cukup kalian aja yg nikmati ga usah tunjukan ke saya

    1. r v
      r v
      10 jam yang lalu

      Ya udh lewatin sj GK usah nonton

  9. edp real
    edp real
    Hari Yang lalu

    👍👍👍👍👍arsyi cantik,pintar,menggemaskn,,

  10. Armando Media STUDIOS
    Armando Media STUDIOS
    Hari Yang lalu

    Lidah nya Arsy Indonesia bnged ketika nyanyi lagu berbahasa Inggris .... 😅👌

  11. ENTIN Kartini
    ENTIN Kartini
    Hari Yang lalu

    Gesmes banget ,ARSYI udah cantik ,suaranya merdu lagi

  12. Purwantiningsih Ardina
    Purwantiningsih Ardina
    Hari Yang lalu

    Lucu suarany arsy bagus banget

  13. marsya alesandra
    marsya alesandra
    Hari Yang lalu

    Ayo ayo kalian pada cari atau udah ada pas buka IDpic gue mah cari bagus banget coba terus cantik

  14. Siti Maemonah
    Siti Maemonah
    Hari Yang lalu

    bajunya arsy cantikkkk secantik arsy......

  15. Nisri M S
    Nisri M S
    Hari Yang lalu

    Sebetulnya kalau dari suara sama cara nyanyi, biasa aja sih yah, yang bikin gemes itu pd nya, arsyyy imut 🥰😘

  16. firgie hizma
    firgie hizma
    Hari Yang lalu

    Suarany miriip mas anang powerny

  17. andra paselleri
    andra paselleri
    Hari Yang lalu

    Arsy ganbaran cerianya anak indonesia yg sholeha .🥰

  18. Indo Nesia
    Indo Nesia
    Hari Yang lalu

    Arsy cantik pinter

  19. Gerliana Hj
    Gerliana Hj
    2 hari yang lalu

    Smg sll kmpk smpi kpn pun klrg Gen & klrg Asyik,jg semua kt sll smpi & Damai ya kn Guyyys Q

  20. fitri udayani
    fitri udayani
    2 hari yang lalu

    Gak bosen2 liat ini 😍

  21. Royhan Tsaqofi
    Royhan Tsaqofi
    2 hari yang lalu

    Siapa di sini yg ikutan ngap2an mulutnya😂

  22. Akdi Siusmolan
    Akdi Siusmolan
    2 hari yang lalu

    Hahaha...lucu bangt

  23. agitabimanyu
    agitabimanyu
    2 hari yang lalu

    kesini gegara we

  24. azilla rakhul kila ayah ibu love
    azilla rakhul kila ayah ibu love
    2 hari yang lalu

    Keren😇😙😘

  25. Abram Rafri
    Abram Rafri
    2 hari yang lalu

    Hebat masih kecil menyanyikan lirik panjang dan nada lumayan berjalan god asry

  26. Windy Brekele
    Windy Brekele
    2 hari yang lalu

    Arsi i love u

  27. MELODY BERLIAN
    MELODY BERLIAN
    2 hari yang lalu

    Arsy kuuuu suaranya bagus banget I like Arsy

  28. Yogi Albar
    Yogi Albar
    2 hari yang lalu

    Urang Minang kabau

  29. r frhn
    r frhn
    2 hari yang lalu

    1:28 Mode prindavan 🤣🤣

  30. Fandu HoliC
    Fandu HoliC
    2 hari yang lalu

    Arsy dan rafathar 🔥

  31. afif putra
    afif putra
    2 hari yang lalu

    Ampas

  32. odading oleh
    odading oleh
    2 hari yang lalu

    Kawinan kontroversi, saya masuk iklan langsung saya skip, langsung saya pause trus tulis komen. Heran nya yg beginian masyarakat indo demen2 banget ya, ckckck...dulu kawinan raffi - nagita. Msh cetek selera org indo ternyata

  33. Dhamma Chennel
    Dhamma Chennel
    3 hari yang lalu

    Saya sebagai penonton inscure sama suaranya Arsy😭🌚

  34. Monica Siantoo
    Monica Siantoo
    3 hari yang lalu

    ❤️❤️❤️❤️❤️😘

  35. Adhitya Shidiq
    Adhitya Shidiq
    3 hari yang lalu

    Nikahan orang susah di bubarkan Nikahan orang terpandang di ramaikan Pasar dan pusat liburan di buka Sekolah di tutup Lantas apa benar ada virus ini?

  36. ericka ghaniya
    ericka ghaniya
    3 hari yang lalu

    semoga yang baca ini terhindar dari virus yg sedang melanda dunia ini, diberikan kesehatan, dilancarkan rezekinya, dikabulkan segala doa2 nya yg belum terjawab. Naik haji bareng ortu dan keluarga besar, dapet jodoh yg baik akhlaknya, yg mapan orangnya, yang baik untuk diri kita maupun untuk agama. Semoga yang ingin jadi youtuber bisa langsung naik subscriber nya dan viewernya. aamiin.

  37. Avia piluss
    Avia piluss
    3 hari yang lalu

    Semoga kita semua segera dipertemukan jodohnya 🙏

  38. Noviyanti Latif
    Noviyanti Latif
    3 hari yang lalu

    ayo guys trending kan lagii, gaspoll

  39. Rizal Bempa
    Rizal Bempa
    3 hari yang lalu

    Anak pintar❤❤❤

  40. Pika Siregar
    Pika Siregar
    3 hari yang lalu

    Pas arsy blg "bye kak loli" berasa bgt ih sedihnya:')

  41. Putu Wulan
    Putu Wulan
    3 hari yang lalu

    Seneng liat kak loli bimbing arsy saat salah nada,Sweet banget

  42. Kurnia Sari
    Kurnia Sari
    3 hari yang lalu

    Aku lagi hamil anak perempuan, mudah mudahan pintar dan cantik seperti arsy😍

  43. abuyajid bustomi Samson
    abuyajid bustomi Samson
    3 hari yang lalu

    Kenapa gaada paket ashiappp?

  44. PEMBURU KADAL
    PEMBURU KADAL
    3 hari yang lalu

    *Bisa gitu yaaa*

  45. Arman Maulana
    Arman Maulana
    3 hari yang lalu

    GILA..... YG NONTON GINI AJA HAMPIR 10JT 😳🤦

  46. Wahida
    Wahida
    3 hari yang lalu

    Yg bikin trending krn lagunya, Snowman....Coba klo nyanyi lagu sholawat... 😭😭😭

  47. Louisa Marcia
    Louisa Marcia
    3 hari yang lalu

    Arsy kereeen

  48. ipah omi
    ipah omi
    3 hari yang lalu

    Masya,allah berilah anak"ku cerdas seperti Arsy Cantik imut lope lope ngga bosen"di putar"terus

  49. PYR Official
    PYR Official
    3 hari yang lalu

    Senengnya ampe sini lo. Bangga deh. Lebih ngena dihati deh queenarsy...luv luv luv

  50. Sandy Sularso Law Channel
    Sandy Sularso Law Channel
    3 hari yang lalu

    Alhamdulillah semoga Gusti, selalu memberi perlindungan keluarga Mas Anang.

  51. Aprillia Susilawati
    Aprillia Susilawati
    3 hari yang lalu

    Dia yg Masi kecil aja nyanyi basa Inggris lancar lah gue lidah nya keseleo🤣

  52. ADOLF HITLER SH, Spd, Phd
    ADOLF HITLER SH, Spd, Phd
    3 hari yang lalu

    Gimana sama ane kuat mana mentalnya. Eehh maap

  53. TUAN BESAR
    TUAN BESAR
    3 hari yang lalu

    Nggak mutu..

  54. anita Sari
    anita Sari
    3 hari yang lalu

    Naturalnya anak anak..indah banget..lucuuuu❤️❤️❤️

  55. Asti Meyta
    Asti Meyta
    3 hari yang lalu

    💓💓💖💖💕💗💞💟👏👏👏

  56. Asmawati Supu
    Asmawati Supu
    3 hari yang lalu

    gemeeeeessss...arsy....dah cantik pinter...pokokx gak bosan deh...ngeliatx pengen terus nonton vidiox....sehat selalu ya arsy and slmt berbahagia tuk aurel&atta smg langgeng tuk slamax...aamiin

  57. Nyonyah widiya
    Nyonyah widiya
    3 hari yang lalu

    Ya Allah rasanya ku ingin jungkir balik tiap hari liat ni anak kaga ada bosen"nya hebat bgt kamu nak

  58. Dini Arsdinia
    Dini Arsdinia
    3 hari yang lalu

    Kerenn.

  59. Ema Zahiroh Nur C.
    Ema Zahiroh Nur C.
    3 hari yang lalu

    Ok banget deh

  60. Rasyid Ad
    Rasyid Ad
    3 hari yang lalu

    MENGONTOL

  61. MIRAL OFFICIAL
    MIRAL OFFICIAL
    3 hari yang lalu

    Super duper. Tinggal ngatur nafas aja Dan beat Dan pasti bisa krn Dr keluarga penyanyi. Ibunya, bpknya, Dr aurel jg. Hrs trending 1 biar sama ky kak lolly ya arshy😊😊❤️❤️❤️

  62. Nur Fadiah
    Nur Fadiah
    3 hari yang lalu

    Anak pinter

  63. Martinah Riati
    Martinah Riati
    3 hari yang lalu

    Gk bosen liat lg arsy bikin gemes

  64. Henny Henny
    Henny Henny
    3 hari yang lalu

    Arsi bagus banget suara mu 😂

  65. Singimale 123
    Singimale 123
    3 hari yang lalu

    Senang banget liat keluarga ini....sampe terharu aku😭😭😭😭

  66. Sumi Yati
    Sumi Yati
    3 hari yang lalu

    Ya olloh pintery arsi.

  67. Irfan Jambles
    Irfan Jambles
    4 hari yang lalu

    Arsy cantik tetap semangat ya

  68. rayskauma
    rayskauma
    4 hari yang lalu

    Calon bintang masa depan. So cute

  69. Engel Caecilia
    Engel Caecilia
    4 hari yang lalu

    Arsy pinter bgt nyanyi lagu bhs Inggris , bagus

  70. Ning Qqiyy
    Ning Qqiyy
    4 hari yang lalu

    Cute baget si arsy😍

  71. Margi vlog
    Margi vlog
    4 hari yang lalu

    Gak bosen liat Vidio ini dah 10 kali ak liat😀👍👍👍

  72. Ade subaedi
    Ade subaedi
    4 hari yang lalu

    Yang terpenting kita semua pada sehat nyah

  73. Safaat Najuwa
    Safaat Najuwa
    4 hari yang lalu

    Kerwn arsy

  74. Dio Trisantoso
    Dio Trisantoso
    4 hari yang lalu

    Diva indonesia 🌼🌼🌼🌼

  75. Dio Trisantoso
    Dio Trisantoso
    4 hari yang lalu

    Waw wawww mash trending ❤️❤️❤️❤️❤️❤️

  76. Dwi Amanda Rifani
    Dwi Amanda Rifani
    4 hari yang lalu

    masih trending dong

  77. Apolonia Wona dhema
    Apolonia Wona dhema
    4 hari yang lalu

    Ne anak cantik pintar yg cuman lht via layar hp sj bawaan nya gemesss lihatnya

  78. borneo analoh
    borneo analoh
    4 hari yang lalu

    Cantik😍

  79. Joko Sumarjo
    Joko Sumarjo
    4 hari yang lalu

    Cantik banggit arsiy ya

  80. sony sidharta
    sony sidharta
    4 hari yang lalu

    Ya ampuun Arsy lucu bgt, mudah"an adek gw bisa dptin Arsy suatu hari nanti kebetulan nama depannya A juga ..Asep

  81. satgas 69
    satgas 69
    4 hari yang lalu

    GAJELAS BLOK !!!

    1. happy yodda
      happy yodda
      3 hari yang lalu

      sama kaya kamu BLOG!!!!!

  82. ngas aroh
    ngas aroh
    4 hari yang lalu

    gk bosen2 lht Arsy nyanyi

  83. SUPER DUPER SAKHIYYA, SYAUQI, SEIF
    SUPER DUPER SAKHIYYA, SYAUQI, SEIF
    4 hari yang lalu

    Gud arsyi semoga besar nanti bisa jadi penyanyi❤️

  84. Sumiyati Yusuf
    Sumiyati Yusuf
    4 hari yang lalu

    Lucu arsy parah

  85. dionesia dian
    dionesia dian
    4 hari yang lalu

    ayo pipi....asaaah terussss akan jadi berlian.... bravo arsy...

  86. OSIS SMANSAMAPIN
    OSIS SMANSAMAPIN
    4 hari yang lalu

    Salpok sama ata mau tos sama Arsy 😂

  87. Yosephina Irene
    Yosephina Irene
    4 hari yang lalu

    Arsy gemesss... cantik, pintar, keren nyanyinya

  88. Upikrahayu chanel
    Upikrahayu chanel
    4 hari yang lalu

    gak bosen"lihat ni gadis kcil

  89. i belive in han jisung's anime legs supermacy
    i belive in han jisung's anime legs supermacy
    4 hari yang lalu

    Ai wan yu tu now det aim neper liping

  90. Rifa Santya
    Rifa Santya
    4 hari yang lalu

    Arsy senyum aku juga jadi katut🤭

  91. nuraenah linaenah
    nuraenah linaenah
    4 hari yang lalu

    gkbosenbosen liat arsy nyanyi jadi suka lagu senomen

  92. Aas Nurasiah
    Aas Nurasiah
    4 hari yang lalu

    Alhamdulillah,,, acio msg trending terus

  93. ENTIN Kartini
    ENTIN Kartini
    4 hari yang lalu

    Alhamdulillah anak pintarr,bangga sekali sebagai orang tua

  94. Khaliffah Sieraa
    Khaliffah Sieraa
    4 hari yang lalu

    Mantap suara nya

  95. Eni Susanti
    Eni Susanti
    4 hari yang lalu

    So cute🥰🥰

  96. Laras Natacha
    Laras Natacha
    4 hari yang lalu

    Arsy smart

  97. Jecky Sesunan
    Jecky Sesunan
    4 hari yang lalu

    Trs kl ada yg hajatan di bubar kan gmn

    1. happy yodda
      happy yodda
      3 hari yang lalu

      di tempatmu doang kali,di tempat gw engga tuh,malah ada yg dangdutan dari pagi sampe malem,mana pake petasan pula,tp aman2 aja.

  98. Merry Rusae
    Merry Rusae
    4 hari yang lalu

    Artis cilik yg luar biasa

  99. Girl Happy
    Girl Happy
    4 hari yang lalu

    Menghayati banget.... nyanyi nya

  100. mamade jogya
    mamade jogya
    4 hari yang lalu

    Udah nonton tp kok selalu pengen ngulang ulang lg gk bosen dengerin Arsy ,lucu ,polos , bener bener anak anak bget gemesin.